Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tertinggal Enam Poin, Pellegrini Enggan Kibarkan Bendera Putih

172

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui bahwa Leicester City memang bermain lebih baik ketika anak-anak asuhnya dibantai 3-1 pada hari Sabtu (6/2).

Bermain di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Man. City tidak bisa berbuat banyak. Gol dari Robert Huth (3′, 60′) dan Riyad Mahrez (48′) hanya mampu dibalas satu kali oleh tuan rumah melalui Sergio Aguero (87′).

Seusai laga, Pellegrini mengatakan bahwa The Foxes memang pantas meraih poin penuh.

“Tidak ada komplain. Leicester bermain lebih baik dari kami. Kemasukan gol dari situasi bola mati pada menit kedua adalah hal yang sangat penting dalam laga ini,” terang manajer asal Cile tersebut seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami memiliki beberapa peluang, tetapi ini adalah laga yang sulit. Saya mengharapkan performa yang lebih baik pada awal pertandingan karena itu sangat penting. Kami bermain di kandang dan mempertaruhkan puncak klasemen, tetapi kami tak mampu melakukannya.”

“Kami masih memiliki banyak hal, seperti Liga Champions, jadi kami harus mengambil kekalahan ini sebagai pelajaran,” tambah dirinya.

Kendati kini The Citizens tertinggal enam angka dari Leicester yang berada di peringkat pertama, Pellegrini enggan mengibarkan bendera putih. Ia masih optimistis timnya dapat mengakhiri musim sebagai juara liga.

“Masih ada 36 poin untuk dimainkan. Belum ada yang selesai. penting bagi kami untuk memulihkan tenaga para pemain dan saya masih belum menyerah karena kami tidak menyangka akan kalah, tetapi kami harus terus berjuang,” tegas Pellegrini.