Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Courtois Kembali Bulan Desember

138

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois harus diistirahatkan karena cedera lutut. Namun, ia berharap untuk kembali bermain pada bulan Desember. Selain Courtois yang harus diistirahatkan, Branislav Ivanovic juga harus libur dari lapangan karena mengalami cedera paha ketika membela tim nasionalnya Serbia minggu ini. Alhasil, Chelsea harus bermain tanpa mereka.

Courtois harus menjalani operasi pada lutut sebelah kanannya. Cederanya terjadi pada sesi latihan bulan lalu. Courtois dikabarkan telah melewati tahap operasi dengan baik dan sekarang dia telah mempersiapkan program pemulihan.
Courtois menyatakan bahwa kondisi lututnya sudah baik. Dia sedang menjalani proses pemulihan dan perkembanganya cukup baik. Courtis akan segera melakukan sesi fisioterapi agar dapat cepat kembali bermain. Namun ia mengakui bahwa ia harus lebih berhati-hati. Bila semuanya berjalan dengan baik Courtis akan kembali di bulan Desember.
Performa Chelsea pada musim ini tengah menurun. dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, Chelsea menang 2 kali, kalah 3 kali dan seri satu kali. Secara keseluruhan, Chelsea memiliki kesulitan untuk mempertahankan ranking. Chelsea juga membuat kesalahan karena sering memberikan kesempatan bagi lawan untuk menyerang kembali.

Hal ini menunjukkan bahwa permainan Chelsea tidak konsisten. Sejauh ini, Chelsea sudah kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan yang tidak dihadiri oleh Courtois.
Saat ini, Chelsea duduk di peringkat ke-16 pada tabel klasemen sementara Liga Inggris, 10 poin di bawah Manchester City yang duduk di posisi teratas. Bila ingin memperbaiki posisinya Chelsea harus memenangi pertandingan melawan Aston Villa di hari Sabtu nanti.