Thierry Henry Kecam Penampilan Inkonsisten Paul Pogba

169

Football5Star.com, Indonesia – Konsistensi masih menjadi persoalan besar bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba. Penampilan Pogba kala Manchester United tumbang dari West Bromwich mendapat kritik pedas dari legenda timnas Prancis, Thierry Henry.

Setelah tampil baik di derbi Manchester, Paul Pogba gagal mengulangin hal tersebut kala menjamu West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018). Pogba dkk malah harus takluk 0-1 dari West Brom gara-gara gol Jay Rodriguez pada menit ke-73.

Twitter @ManUtd

Kekalahan itu juga membuat peluang meraih gelar juara Liga Inggris musim ini sirna bagi Manchester United. Rival sekota Manchester United, Manchester City, menjadi juara setelah unggul 16 poin dan menyisakan lima laga lagi.

Paul Pogba, mendapat kritik keras dari legenda Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry. Menurut Henry, Pogba tak bisa menunjukkan kestabilan permainan. Buktinya, setelah mencetak dua gol ke gawang Man City, Pogba tak berdaya menghadapi gelandang-gelandang West Brom.

“Komitmen, gairah, dan semangat itu tak bisa diulangi Pogba,” ucap Henry seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

Menurut Henry, penampilan Man United yang tidak konsisten itu membuat sang manajer, Jose Mourinho, frustrasi. Hal itu terlihat oleh Henry selama pertandingan kontra West Brom.

“Dia mengatakan pada tim untuk berhati-hati melawan Wes Brom, karena mereka bukan Man City. Kembali ke Pogba, mengapa dia dan teman-temannya tak bisa tampil sebagus ketika mengalahkan Man City?” ujar Henry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.