Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tiga Media Klaim Mourinho Makin Menjauh Dari Manchester United

126

Spekulasi tentang bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United sebagai manajer pada musim depan simpang-siur. Ada yang pihak yang mengklaim dia sudah semakin dekat ke Old Trafford.  Tidak sedikit juga yang berpendapat sebaliknya. Namun, kabar terakhir yang menyebutkan bahwa dia malah semakin menjauh dari Red Devils pantas dinilai serius.

Gara-garanya adalah klaim tiga media yang berbeda tentang masa depan Mourinho bersama Man. United. Semuanya menyebutkan bahwa mantan manajer Chelsea ini sudah hampir pasti gagal ke Red Devils.

Klaim pertama dilontarkan oleh media asal Italia, Corriere dello Sport pada Kamis (14/4) pagi waktu setempat. Mereka menyebut Keluarga Glazer yang menguasai Man. United lebih memilih Ryan Giggs. Pria asal Wales itu mereka nilai sebagai pilihan yang lebih bagus untuk jangka panjang.

Pada hari yang sama, media asal Spanyol, Marca, juga menyampaikan klaim senada. Mourinho mereka sebut gagal ke Man. United. Sama seperti klaim Corriere dello Sport, Marca menyatakan bahwa Keluarga Glazer lebih memilih mempromosikan Giggs yang mereka pandang tidak akan membuat klub “kalah sorotan” dibanding manajer.

Akhirnya pada hari yang sama pula, media asal Amerika Serikat, Newsweek, memaparkan cerita yang serupa. Mereka menyebutkan Mourinho memang makin menjauh dari Man. United dengan mandasarkan kepada klaim Marca. Namun, Newsweek menambahkan bahwa putusan untuk memilih Giggs sebagai manajer anyar Red Devils lebih disukai oleh Alex Ferguson.

Perkembangan yang secara kebetulan dikeluarkan oleh tiga media berbeda pada hari yang sama ini dinilai bukan hanya isapan jempol semata. Klaim itu disebut sudah menggambarkan hal yang bakal terjadi soal kans bergabungnya Mourinho ke Red Devils.