Sherwood Sebut Perbedaan Mourinho dan Klopp Soal Hukuman

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Premier League, Tim Sherwood, buka suara terkait kelakuan manajer Liverpool, Juergen Klopp yang masuk  lapangan saat menghadapi Everton. Ia pun membandingkannya dengan Jose Mourinho.

FA menyatakan Klopp bersalah dengan melakukan selebrasi bersama Alisson Becker di dalam lapangan. Sherwood menganggap jika Mourinho melakukan hal serupa, hukumannya bisa jauh lebih parah.

“Penyebab dia tidak mendapatkan hukuman terlalu berat adalah karisma dan reputasi baiknya selama ini. Semua orang mulai dari pemain, fans, manajer, dan pers sangat menyukainya. Kalau itu Mourinho mungkin akan berbeda,” katanya seperti dikutip dari SkySports.

zimbio.com

Sherwood pun tidak terlalu ambil pusing terhadap kelakuan manajer asal Jerman tersebut. Sebagai mantan pemain, ia memahami perasaan yang bersangkutan ketika timnya memastikan kemenangan pada menit-menit akhir.

“Aku bisa mengerti emosi yang ia rasakan. Bukan tidak mungkin aku masih tetap berlari jika ada di situasi yang sama. Banyak yang tidak mengerti bagaimana rasanya meluapkan emosi di area teknis,” sambung mantan pemain Blackburn tersebut.

Liverpool berhasil mempertahankan rekor tidak terkalahkan ketika menghadapi Everton dalam derbi di Anfield pekan lalu. Hasil tersebut juga membuat mereka tetap membuntuti Manchester City di puncak klasemen.

Pada Kamis (13/5) dini hari nanti, Liverpool akan bertandang ke Turf Moor, markas Burnley. Diperkirakan ada sejumlah perombakan pada skuat The Reds mengingat padatnya jadwal kompetisi baik domestik mau pun regional akhir-akhir ini.

Comments
Loading...