Tinggalkan Tur Pramusim, Nemanja Matic Gabung United?

86

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan  asal Serbia, Nemanja Matic, tidak mengikuti Chelsea dalam tur pramusim ke Beijing, China, Rabu (19/7/2017).  Ketidak ikut sertaannya mengikuti tur dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 28 tahun itu ke Manchester United. Kabarnya, ia beserta striker Chelsea, Diego Costa tidak masuk dalam rencana Antonio Conte musim depan.

Banyak klub yang mengincar jasa Matic. Yang paling santer diberitakan adalah manajer Red Devils, Jose Mourinho, ingin mendatangkannya. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro kepada The Blues.

Musim lalu  Matic tampil dalam 36 kali penampilan di ajang Liga Premier Inggris. Gelandang yang pernah dijual ke Benfica itu  berduet dengan N’golo Kante dalam menjaga lini tengah Chelsea. Dengan datangnya Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco membuat posisinya terancam.

Soal urusan penampilan Bakayoko unggul dari Matic. Dalam hal rataan tackle success, Bakayoko unggul 81% sedangkan Matic hanya 73%. Matic juga kalah dalam hal interceptions  yaitu 50 kali sedangkan Bakayoko 56 kali.

Ketidak jelasan akan masa depanya di Stamford Bridge nampaknya membuat Matic memikirkan opsi reuni dengan mantan manajernya, Jose Mourinho. Ia merupakan pemain utama saat The Normal One  meraih kejayaan bersama London Biru.  Pada musim 2015 mereka membawa Chelsea juara Liga Premier Inggris dan Piala Carling.

You might also like More from author