Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Torino: Bantu Kalahkan Roma, Joe Hart Dipuji Mihajlovic

149

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, memberikan sanjungan kepada kiper Joe Hart yang menurutnya bermain impresif kala menghadapi AS Roma, Minggu (25/9).

Dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Turin, Torino berhasil menang telak 3-1 atas Giallorossi berkat gol Andrea Belotti dan Iago Falque (2). Sementara, gol tunggal tim tamu dicetak Francesco Totti melalui titik putih. Ini merupakan kemenangan kandang pertama Il Toro atas Roma dalam 26 tahun terakhir.

Kendati gagal mencatatkan clean sheet, performa Hart tetap mendapatkan pujian dari Mihajlovic. Ia menilai sosok yang dipinjam dari Manchester City tersebut tampil brillian. Sang pelatih bahkan merasa bahwa kehadiran pemain berusia 29 tahun itu telah meningkatkan permainan tim secara keseluruhan.

“Kami mendatangkan Hart karena antusiasme, semangat, dan pengalamannya,” ujar Mihajlovic seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ia adalah sosok yang hebat dan seorang profesional yang luar biasa. Ia adalah seorang kiper berlevel internasional dengan karisma hebat. Keberadaannya di dalam tim membuat seluruh pemain merasa lebih percaya diri,” tambah dirinya.

Hart terpaksa angkat kaki dari Stadion Etihad pada bursa tranfers musim panas kemarin karena tidak diperlukan oleh manajer anyar The Citizens, Pep Guardiola. Ia dipinjamkan ke Torino hingga pengujung musim.