Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tottenham Hotspur: Misi Dembele di Musim 2017-18

187

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, bertekad untuk tampil lebih baik lagi pada musim 2017-18 mendatang.

Dembele merupakan salah satu figur penting keberhasilan The Lilywhites menjadi runner-up Premier League musim 2016-17 kemarin. Ia total diturunkan sebanyak 30 kali oleh manajer Mauricio Pochettino.

Kendati demikian, pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku masih belum merasa puas dengan performanya. Ia yakin mampu tampil lebih baik lagi jika terus bekerja keras dalam setiap sesi latihan.

“Musim lalu adalah musim yang baik bagi saya. Sekarang, saya hanya ingin meningkatkan permainan dan semoga saja kami bisa berkembang sebagai sebuah tim,” kata pemain asal Belgia tersebut seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ini adalah musim baru dan Anda pasti ingin menantang diri sendiri. Dua musim terakhir memang menyenangkan bagi saya, tetapi saya masih ingin berkembang di beberapa area, seperti mencetak lebih banyak gol,” imbuhnya.

Kontrak Dembele bersama Spurs akan berakhir pada 2019. Namun, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak.

Pemain yang dibeli dari Fulham dengan harga sekitar 16 juta Poundsterling pada 2012 tersebut menegaskan bahwa ia masih belum memikirkan tentang negosiasi kontrak baru. Ia menyatakan bahagia bersama Spurs.

“Orang-orang di sekitar saya sangatlah penting. Para pemain dan staf yang bekerja di sini adalah faktor penting bagi lingkungan sehat di klub. Saya senang berada di sini,” tutur dirinya.

Selama lima tahun membela Spurs, Dembele total telah tampil sebanyak 197 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan 10 gol dan 11 assist.