Coutinho Berpeluang Tampil Lawan Tottenham

Liverpool mendapat suntikan kekuatan signifikan menjelang laga tandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan nanti. Philippe Coutinho diperkirakan sudah siap tanding pada pertandingan tersebut.

Coutinho sebelumnya menderita cedera. Namun, eks pemain Internazionale Milan ini sudah mulai pulih. Coutinho hadir dan berlatih saat manajer anyar, Juergen Klopp memimpin latihan The Reds untuk pertama kalinya pada Senin (12/10). Alhasil, dia diprediksi akan bermain pada laga melawan Tottenham.

Keberadaan Coutinho di atas lapangan akan sangat berarti bagi Liverpool. Bersama James Milner, dia adalah penggerak permainan tim. Sejauh ini, dia juga telah menyumbang dua assist di . Pencapaian ini sejajar dengan catatan Milner yang merupakan jumlah tertinggi di The Reds.

Pada musim ini, Coutinho sudah tujuh kali bermain di . Selama ada dia di atas lapangan, Liverpool menang tiga kali dan seri tiga kali juga. Coutinho hanya merasakan kekalahan satu kali pada musim ini ketika dirinya dikartumerah pada laga melawan West Ham United.

Hal itu menandakan Coutinho memiliki peranan besar di dalam tubuh The Reds. Besar kemungkinan Klopp tetap akan memainkannya jika kondisi tubuhnya benar-benar fit.

Akan tetapi, lini tengah Liverpool tetap belum optimal. The Reds masih kehilangan Jordan Henderson dan Roberto Firmino dalam lawatan ke Stadion White Hart Lane. Sedikit banyak, hal itu akan merugikan Liverpool yang ingin bangkit di tangan manajer anyar.

BERITA TERKINI