Bellamy Peringatkan Pochettino Soal Kondisi Kane

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, memperingatkan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, soal kondisi Harry Kane. Ini tak lepas dari terus diturunkannya sang bomber di semua pertandingan Spurs, dan dua laga Timnas Inggris.

Spurs akan melakoni pekan padat. Di akhir pekan, mereka menjamu Liverpool, sedangkan tengah pekan nanti, anak asuh Pochettino sudah ditunggu Inter Milan pada ajang Liga Champions.

Untuk itu, Bellamy berharap pelatih asal Argentina itu bisa lebih bijak dalam menentukan pemain, terutama di posisi ujung tombak. Ia berharap Kane bisa mendapat waktu istirahat yang cukup agar kekuatannya tidak terkuras habis.

zimbio.com

“Ini sangat sulit bagi Pochettino. Saya sangat menyukainya sebagai manajer, tapi dia seharunya berani bilang pada Kane ‘Saya tidak memainkan Anda, Anda perlu waktu istirahat, saya tidak akan menurunkan Anda di dua atau tiga laga berikutnya, jadi berliburlah menyegerkan diri karena saya menginginkan Anda untuk sisa musim ini’,” kata Bellamy kepada Sky Sports, Kamis (13/9/2018).

“Kane punya waktu beberapa minggu setelah Piala Dunia, ia lalu kembali berlatih dan langsung bermain di Premier League dengan intensitas tinggi. Dia tidak berada di level itu dengan kurangnya latihan,” ia melanjutkan.

Bellamy khawatir jika kapten timnas Inggris itu kembali dipaksakan bermain pada dua laga ke depan bisa mengakibatkan cedera. “Dengan tingkat kebugaran yang kurang bisa membuat Kane rentan kena cedera dan absen beberapa bulan,” keluhnya.

 

Comments
Loading...