Danny Rose: Sudah Tidak Ada Kebanggaan Main di Wembley

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Tottenham Hotspur menggunakan Stadion Wembley sebagai kandang tim musim ini membuat Danny Rose bosan. Bahkan dia mengatakan sudah kehilangan rasa bangga bermain di stadion kebanggaan publik Inggris ini.

Seperti yang diketahui, Spurs terpaksa memakai Wembley karena stadion mereka, White Hart Lane, belum selesai dikerjakan. renovasi markas klub mengalami kemunduran dari jadwal semula.

“Ini sudah tidak menyenangkan lagi. Semua sudah hilang, saya tidak merasa ada suatu kehormatan bermain di Wembley. Kami semua gatal ingin bermain di stadion baru dan semoga kami tidak memerlukan waktu yang lebih lama lagi,” kata Danny Rose seperti dilansir Daily Mail, Kamis (6/12/2018).

wembley-rose-spurs
dailymail.co.uk

“Manajer sudah bilang bahwa kami semua menginginkan stadion baru. Kami kecewa itu lebih lama dari yang diharapkan, tapi kami tahu semua orang meluangkan waktu untuk memastikan stadion itu sebaik mungkin. Semoga beberapa bulan lagi kita bisa bermain di sana,” ia menambahkan.

Saat Spurs menjamu Southampton di Wembley, hanya 30 ribu kursi yang terisi. Ini menjadi jumlah terkecil sejak klub London Utara itu pindah musim lalu.

Makin minimnya animo suporter yang datang ke Wembley membuat Rose kecewa. “Ini membuat atmosfer stadion sangat datar. Saya tentu bersimpati pada fans yang datang jauh-jauh ke Wembley, tapi ini jadi laga yang paling sedikit ditonton sejak kami bermain di sini,” imbuhnya.

Comments
Loading...