Dele Alli Puas Bawa Tottenham Hotspur Menangi Laga Perdana

56

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengungkapkan rasa bahagianya setelah mencetak gol dan membawa timnya menang atas Newcastle United.

Dele Alli turun sebagai starter saat Tottenham Hotspur bertandang ke Stadion St James Park, markas Newcastle United, Sabtu (11/8/2018). Tak sekadar bermain, Alli juga mencetak satu gol pada menit ke-18. Menerima umpan silang dari Serge Aurier, sundulan Alli tak bisa diamankan kiper Martin Dubravka.

Seusai pertandingan, Alli mengaku bahagia bisa mencetak gol pada laga perdana Liga Inggris 2018-2019. Akan tetapi, performa dan kemenangan Tottenham Hotspur adalah hal yang lebih penting ketimbang mengejar catatan pribadi.

“Menurut saya memulai liga dengan tiga poin sangat penting. Liga Inggris punya musim yang panjang dan kami masih harus lebih baik, tetapi ini start yang bagus,” kata Alli dilansir Football5Star.com dari BBC.

Tottenham Hotspur - Berita Bola Football5Star.com
Twitter @SpursOfficial

Bagi Tottenham Hotspur sendiri, kemenangan ini semakin menegaskan Alli sebagai pembawa keberuntungan. Setiap kali eks pemain MK Dons itu mencetak gol, The Lilywhites tak pernah mengalami kekalahan dalam 32 laga terakhir. Tottenham mencatatkan 26 kemenangan dan enam imbang setiap Alli mencetak gol.

“Musim lalu, saya juga mencetak gol menghadapi Newcastle. Saya ingin terus berkembang sebagai pemain dan juga untuk tim ini,” kata pemain timnas Inggris itu.

Laga kontra Newcastle United berlangsung sengit bagi Alli dan kolega. Setelah unggul cepat melalui gol Jan Vertonghen pada menit ke-8, Tottenham harus kebobolan tiga menit berselang melalui Joselu. Beruntung bagi Spurs, Alli datang sebagai penyelamat lewat golnya pada menit ke-18 dan memastikan kemenangan 2-1 atas The Magpies.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.