Demi Tottenham, Lucas Moura Habis-habisan Musim ini

65

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Brasil, Lucas Moura, bertekad membawa klubnya Tottenham Hotspur sukses musim ini. Motivasinya makin bertambah setelah ia memenangkan penghargaan Player of the Month Liga Inggris.

Lucas Moura gabung Tottenham dari Paris Saint-Germain pada Januari lalu. Namun, pemain asal Brasil itu kesulitan menembus tim utama selama enam bulan pertama. Ia cuma bermain 11 kali di semua kompetisi dan melesakkan satu gol.

Getty Images

Meski demikian, nasib Lucas Moura berubah pada awal musim ini. Berhubung Son Heung-min harus membela Korea Selatan di Asian Games, Lucas pun mendapat kesempatan bermain. Hasilnya, pemain 26 tahun itu melesakkan tiga gol dalam empat pertandingan Liga Inggris.

“Perasaanku tidak mungkin dijelaskan karena aku menunggu lama untuk saat ini. Aku harus menikmatinya tetapi juga tetap bekerja karena aku yakin punya lebih banyak hal untuk diberikan dan aku yakin kami akan memiliki musim yang sukses,” kata Moura di situs resmi Tottenham.

“Aku bekerja sangat keras untuk momen ini dan aku pikir tim ini memiliki bulan yang luar biasa dengan pertandingan-pertandingan hebat. Aku sangat senang karena aku tahu itu tidak mudah untuk memenangkan trofi dan ini adalah bulan yang luar biasa bagiku dan juga bagi tim.”

“Bagiku, Liga Premier adalah liga terberat di dunia dan memenangkan trofi seperti ini, untuk menjadi pemain bulan ini, itu tidak mudah. Untuk berada di sini sekarang dan memenangkan trofi ini memberiku lebih banyak motivasi untuk tetap bekerja dan menginginkan lebih banyak lagi,” Moura menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.