Kane Harus Dimanjakan untuk Tingkatkan Level Permainan

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Dalam tiga musim terakhir, Harry Kane menjadi momok menakutkan bagi 19 kontestan Premier League. Walau begitu, legenda Arsenal, Tony Adams, menganggap striker Tottenham Hotspur itu masih bisa meningkatkan level permainannya.

Musim lalu kane berhasil mengoleksi 30 gol di 37 penampilan bersama Spurs di Premier League. Performa impresifnya itu kemudian berlanjut di Piala Dunia 2018. Di Rusia, ia berpredikat sebagai top skorer turnamen dengan koleksi enam gol.

Adams yakin Kane masih bisa bermain lebih baik lagi. Namun, ia meminta rekan setimnya di Spurs maupun timnas Inggris bisa memanjakan sang striker dengan memberinya umpan-umpan silang.

Tony Adams, Granada,
independent.co.uk

“Saya pikir kita bisa berbuat lebih banyak untuk Harry. Dia butuh lebih banyak umpan silang, dia tipe pemain yang suka bola-bola seperti. Dia juga harus lebih sering berada di kotak penalti dan dia butuh orang-orang yang bisa menciptakan peluang untuknya,” kata Adams kepada Sky Sports, Jumat (7/9/2018).

“Jadi ini tentang orang-orang di sekelilingnya. Dia memulai musim ini dengan cukup cemerlang karena setelah turnamen besar dia masih sangat fit. Harry tidak kehilangan kebugaran dan terus bermain menggebrak,” ia menegaskan.

Di sisi lain, mantan kapten Timnas Inggris itu khawatir performa Kane akan menurun jelang pergantian tahun, terlebih waktu istirahat sang pemain terlalu singkat usai membela Inggris di Piala Dunia lalu.

“Sekitar Natal, saya takut performnya bisa menurun. Dia memang butuh istirahat, tapi sekarang waktunya tidak tepat,” tutupnya.

Comments
Loading...