Pochettino Bangga Eric Dier Bikin Ramos Terkapar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji performa pemainnya yang tergabung dalam timnas Inggris. Bahkan ia memberi pujian khusus pada Eric Dier yang sudah membuat kapten Spanyol, Sergio Ramos, terkapar.

Pada laga Spanyol vs Inggris, Dier menjadi salah satu pemain yang menunjukkan performa gemilang. Salah satu momen terbaiknya adalah ketika berhasil menjatuhkan Ramos, yang selama ini dikenal tanpa kompromi dalam menjatuhkan lawan.

Bukan cuma Dier yang mendapat pujian Pochettino. Pemain lain seperti Harry Kane, Harry Winks, dan Kieran Trippier juga tampil mengesankan.

pochettino-tottenham-getty-zimbio-football5star
zimbio.com

“Saya pikir mereka sangat brilian, kami berbicara hari ini soal bagaimana bersikap yang hebat. Melawan Spanyol, jika Anda tidak bermain dengan sikap yang bagus, mereka akan menyulitkan Anda karena mereka punya pemain yang luar biasa,” kata Pochettino kepada Sky Sports, Rabu (17/10/2018).

“Saya rasa mereka bermain di luar dugaan. Eric, Harry Winks, Harry Kane, atau Kieran Trippier bermain sangat baik. Motivasi melawan Spanyol sangat berguna untuk Tottenham, Anda harus bermain dengan sikap ini dan kemudian muncul kualitas dan bakat Anda, Soal kejadian dengan Ramos? Ya, tentu saya bangga pada Eric,” ia menegaskan.

Saat ini keempat penggawa Inggris itu sudah kembali ke Spurs. Mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadapai laga sengit di Premier League dengan bertandang ke markas West Ham United akhir pekan ini.

Comments
Loading...