Pochettino Tak Khawatir Harry Kane Kelelahan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, cuek dengan kondisi strikernya, Harry Kane, yang dinilai mulai kehabisan bensin.

“Saya menghormati semua opini dan dalam sepak bola, semua orang memiliki pendapat mereka. Ini adalah musim kelima kami di Tottenham dan jika seseorang mengenal Kane dengan sangat baik, saya pikir itu adalah kami,” kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

“Itu tidak menunjukkan bahwa kami sombong dan tidak menunjukkan bahwa kami tidak menerima pendapat berbeda dari orang. Hanya saja kami tahu Kane dengan sangat baik dari tahun-tahun kami bekerja dengannya.”

Kane melesakkan 30 gol di Liga Inggris musim lalu. Ia kemudian meraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018 setelah berhasil melesakkan enam gol.

Namun begitu, Harry Kane sepertinya mulai kehabisan bensin. Sebab, stamina dan performanya di lapangan terus menurun. Pochettino pun angkat bicara mengenai hal ini.

Harry Kane, Mauricio Pochettino, Craig Bellamy
Getty Images

“Kami tahu bahwa ini bukan situasi yang membuat kami khawatir. Kami berada dalam situasi yang terkendali. Kami mengambil keputusan dan kami mencoba mengambil keputusan terbaik untuk pemain dan tentu saja tim,” ucap Pochettino.

Musim ini, Kane sudah membela Tottenham dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol.

Comments
Loading...