Soal Rambut, Alli Terinspirasi Ramos

83

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Baru-baru ini Dele Alli menuturkan bahwa dirinya terinspirasi dari Sergio Ramos. Bukan soal gaya main, melainkan soal gaya rambut.

Bagi pemaim berumur 22 tahun ini, Ramos memiliki selera yang bagus soal rambut. Ia pun membandingkannya dengan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

“Ramos memiliki rambut yang bagus. Mirip dengan Becks (David Beckham), dia selalu berpikir yang aneh,” ucapnya dikutip dari Daily Mail.

Alli menjadi salah satu pemain Tottenham Hotspur yang sering bergonta-ganti gaya rambut. Ia bahkan menyebut seminggu sekali pergi ke salon.

“Aku biasanya seminggu sekali datang ke salon, bahkan beberapa waktu bisa dua kali seminggu jika aku tak puas dengan hasil dari dia (Justin Carr).”

Justin Carr adalah hair stylist andalan Alli dan beberapa pemain Inggris lainnya, seperti Kyle Walker dan Trent Alexander-Arnold.

zimbio.com

Meski selalu datang ke salon seminggu sekali, ia tak merasa dirinya pemilik gaya rambut terbaik di Spurs. Ia pun menyebut nama lain yang ia rasa memiliki gaya rambut terbaik di Spurs.

“Toby Alderweird memiliki gaya rambut terbaik yang pernah aku lihat. Perbedaannya (setelah potong rambut) mungkin tak terlalu mencolok, tapi selalu rapi.”

Jika Toby adalah yang terbaik, bagi Alli, pemain yang memiliki gaya rambut terburuk baginya adalah Fabian Delph. Ia mengkritisi keputusan Delph yang tak pernah menuruti sarannya.

“Saya mencoba (Delph) untuk lebih keren, namun ketika rambutnya mulai tumbuh, ia selalu memotongnya sampai habis.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.