Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Spurs Harus Juara Jika Ingin Pertahankan Kane

229

Football5star.com, Indonesia – Jika Tottenham Hotspur musim ini gagal meraih gelar seperti musim lalu, penyerang mereka, Harry Kane kemungkinan akan pindah ke tim lain. Hal itu diutarakan oleh pemain Spurs era 1990-an, Tim Sherwood. Ia menyarankan klub asal London Utara itu untuk berjuang meraih trofi musim ini.

Ketajaman Kane musim lalu yang menjadikannya Top Skorer di liga dengan 29 gol, membuatnya diminati banyak klub besar. Tentunya, beberapa klub raksasa itu tak segan-segan mengeluarkan dana besar pula.

“Tottenham telah menjadi klub hebat bagi Harry dan dia telah membayar mereka kembali sepuluh kali lipat. Dia luar biasa selama beberapa musim terakhir, dia datang seperti batu yang terbuang di tanah dan anak itu mencintai klub tersebut (Spurs),” kata Sherwood saat berbicara di acara The Debate, Sky Sports, Rabu (20/9/2017).

“Satu-satunya cara mereka bisa mempertahankannya adalah memenangkan sesuatu tahun ini. Itu mungkin bukan Piala Carabao, itu mungkin liga atau Piala FA,” lanjut pria yang pernah membesut Aston Villa itu

Untungnya, Desember 2016 lalu, Kane telah memperpanjang kontrak bersama Spurs. Ia akan berseragam The Lilywhites hingga 2022 mendatang. Ia juga mendapatkan kenaikan gaji sebesar 90 ribu euro tiap pekan dengan bonus 30 ribu euro.

Saat ini, dari lima pertandingan yang telah Kane jalani di liga, ia baru mencetak dua gol. Seluruh gol yang diciptakannya ia jaringkan kala menghadapi Everton beberapa waktu lalu.