Tak Pikirkan Madrid, Pochettino Fokus Bersama Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku fokus bersama The Lilywhites. Ia juga tak memikirkan rumor yang menghubungkannya dengan Real Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez, memprioritaskan Pochettino sebagai pelatih anyar. Los Blancos siap memberi gaji sebesar 15 juta pounds atau sekitar Rp 290,8 miliar per tahun untuk pria Argentina tersebut.

Tak hanya itu, Perez juga kabarnya bersedia menunggu sang manajer sampai musim panas 2019. Ia berharap pelatih berusia 46 tahun itu bersedia bergabung ke Santiago Bernabeu. Namun demikian, Pochettino mengaku tak peduli dengan rumor di media tersebut.

Mauricio Pochettino: Spurs Harus Bersyukur Bisa Main di Wembley
Getty Images

“Aku begitu fokus pada pekerjaanku di Tottenham. Sebuah rumor baru muncul setiap hari. Rumor itu yang Anda katakan padaku dan hal sebaliknya muncul di media beberapa hari yang lalu. Banyak hal terjadi,” kata dia di Soccerway.

“Yang paling penting adalah orang perlu tahu aku fokus bersama Tottenham. Aku sangat bertanggung jawab dalam pekerjaanku dan penggemar kami perlu tahu itu dan tentu saja Direktur Tottenham, Daniel Levy. Aku berusaha membantu klub untuk mencapai semua yang kami inginkan.”

“Rumor adalah rumor dan selalu terjadi, tidak hanya di Tottenham, tetapi juga setiap tim. Anda tidak bisa berbuat apa-apa soal spekulasi,” Pochettino menambahkan.

Comments
Loading...