Vertonghen Tunggu Kontrak Anyar Bersama Spurs

50

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya. Kemungkinan tersebut memang sangat terbuka mengingat kontrak sang pemain bersama Spurs akan berakhir akhir Juni mendatang.

Vertonghen memiliki rekam jejak mentereng selama memperkuat Spurs. Sejak bergabung pada 2012 lalu dari Ajax Amsterdam, ia sudah mengoleksi 250 caps. Berkat kontribusinya pula klub besutan Mauricio Pochettino itu tampil stabil di papan atas Premier League.

zimbio.com

Walau begitu, pihak klub sejauh ini belum membicarakan kontrak baru dengan pemain asal Belgia itu. Vertonghen pun mengaku masih menuggu tawaran kontrak anyar.

“Kontrak saya habis akhir musim ini, tapi Tottenham punya opsi menambah durasi satu tahun lagi. Saya pikir mereka akan mengambil opsi itu. Kita lihat saja yang akan terjadi nanti,” kata Vertonghen seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Kamis (6/9/2018).

“Sangat berat mengakhiri karier anda pada level seperti ini. Saya mencoba melakukan segala cara agar bisa bertahan lama berada di level sekarang. Tidak banyak pemain yang bisa bermain di sini sampai berumur 36 tahun. Tapi saya akan berusaha sekuat mungkin,” ia menambahkan.

Peran pemain 33 tahun itu hingga saat ini memang tidak tergantikan. Apalagi ia memiliki kelebihan dengan mampu bermain di beberapa posisi sebagai bek tengah maupun bek kiri. Musim ini pun, Vertonghen selalu diturunkan sejak menit awal pada empat laga pembuka Premier League.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.