Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Toure Ingin Man. City Raih Quadruple

107

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menilai timnya di musim ini memiliki kualitas yang mumpuni untuk meraih quadruple (empat gelar dalam satu musim).

Toure meyakini bahwa Man. City bisa menjadi tim Inggris pertama yang menyapu bersih seluruh gelar, yakni Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga sepanjang sejarah.

Melihat perjalan Man. City di seluruh kompetisi tersebut masih berjalan mulus, adik dari Kolo Toure ini optimistis mereka mampu mendapatkan quadruple.

“Aku pikir ini sangat baik untuk klub. Targetnya adalah untuk mencoba dan bersaing sekuat mungkin di seluruh kompetisi,” jelas pemain asal Pantai Gading tersebut seperti yang dikutip oleh Metro.

“Kami tahu ini sangat sulit karena apapun bisa terjadi sepanjang musim, namun kami tahu kami memiliki tim yang kuat. Mental kami sedang berada dalam kondisi yang positif,” tambah dirinya.

Di Liga Champions, Man. City yang tergabung dengan Juventus, Sevilla, dan Borussia Moenchegladbach berada di peringkat kedua klasemen grup D.

The Citizens juga kita ketahui baru berhasil melangkah ke babak perempat-final Piala Liga setelah mengalahkan Crystal Palace 5-1 pada tengah pekan kemarin.

Sementara, di Liga Inggris, anak-anak asuhan manajer Manuel Pellegrini menempati puncak klasemen dengan total raihan 22 poin. Mereka unggul selisih gol dari Arsenal yang berada di peringkat kedua.

Pada hari Sabtu (31/10), Man. City akan menjamu Norwich City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League.