Lolos Tes Medis di London, ke Mana Toure Berlabuh?

75

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Yaya Toure dikabarkan oleh agennya, Dimitry Seluk, bahwa ia telah lolos tes medis yang dilakukan di London. Twit sang agen seketika memancing banyak spekulasi. Siapakah klub asal London yang melakukan tes medis kepada adik Kolo Toure ini?

Lewat Twitter, Seluk memberi beberapa sinyal sembari bercanda. Yang pertama, dia memberi klaim bahwa klub yang melakukan tes medis kepada eks penggawa Barcelona ini bukan West Ham United. Agen asal Rusia ini menegaskan bahwa Toure adalah sosok juara dan The Hammers bukan tempat yang tepat untuk kliennya.

“Klub itu bukan West Ham. 100%. Yaya (Toure) adalah seorang juara. Peringkat terakhir di liga bukan tempat untuknya,” ujar Seluk via akun Twitter-nya.

West Ham sempat menjadi destinasi favorit karena sosok Manuel Pellegrini. Pelatih asal Cile ini pernah bekerja bersama gelandang asal Pantai Gading itu di Manchester City. Mereka berdua juga menjadi juara liga di musim 2013/2014. Tapi ucapan Seluk mementahkan spekulasi itu.

Foto:Dailystar.co.uk

Selain West Ham, Seluk juga mengonfirmasi bahwa tim London lain itu bukan Crystal Palace. The Eagles bukan menjadi destinasi karena, menurut Seluk, Roy Hodgson, manajer Palace, sering tidak tahu hari ulang tahun pemainnya. Candaan Seluk ini mengingatkan kita beberapa musim lalu ketika Manchester City lupa merayakan ulang tahun pemain yang pernah trial bersama Arsenal ini.

Yaya Toure yang kini berumur 35 tahun, dilepas City di awal musim ini setelah delapan musim. Dia dan sang agen kerap dikabarkan berkonfrontasi dengan Pep Guardiola. Menurut klaim Toure sendiri, dia mempertanyakan apakah pelatih asal Spanyol itu memiliki bias negatif terhadap pemain asal Afrika atau tidak.

Teka-teki ke mana Yaya Toure akan berlabuh akan sangat menarik karena masih ada empat klub London di Premier League yang tidak disebut Seluk. Empat klub itu adalah Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Fulham.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.