Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Toure Tak Masalah Main Di Posisi Mana pun

131

Kehadiran Samir Nasri dan Kevin De Bruyne di starting eleven Manchester City membuat Yaya Toure harus mengalah dalam hal peran di lapangan.

Seperti diketahui, baik Nasri dan De Bruyne merupakan gelandang bertipikal playmaker. Dengan kembalinya kedua pemain ini di skuat inti, mau tak mau Toure harus mengalah dan lebih banyak beroperasi sebagai gelandang deep-lying.

Namun perpindahan posisi ini tak membuat nyali Toure ciut. Dia mengaku tak masalah ditempatkan di posisi manapun selama ditangani Manuel Pellegrini sebagai Manajer Man City.

“Jujur saja, saya suka bermain di posisi mana pun. Saya selalu berusaha membantu tim, saya senang bisa kembali berkontribusi lagi karena saya rasa saya melewatkan dua atau tiga laga,” sebut Toure kepada Sky Sports.

Ini merupakan penampilan perdana Toure setelah sempat dua atau tiga laga sebelumnya mengalami cedera.

“Selalu sulit untuk menyaksikan teman-temanku bermain dari pinggir lapangan. Saya selalu ingin terlibat dalam permainan dan hari ini saya sangat menikmati itu dan saya sangat puas dengan kemenangan ini,”

“Saya selalu ingin berkontribusi, selalu ingin bekerja keras. Hal terpenting adalah selalu bekerja keras bagi tim. Kami memiliki beberapa laga penting dalam beberapa pekan ke depan dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini dengan segenap kemampuan.”