Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Toure Yakin Man. City Mampu Meraih Quadruple

106

Midfielder Manchester City, Yaya Toure rupanya sangat optimistis dengan pencapaian pada musim ini. Toure malah percaya timnya memiliki kekuatan untuk meraih quadruple.

Performa The Citizens saat ini memang memuaskan. Mereka berada di puncak klasemen sementara Premier League bersama Arsenal. Selain itu, Man. City masih bertahan di Piala Liga Inggris dan Piala FA. Toure dkk pun masih berpeluang besar untuk menembus babak 16-besar di Liga Champions.

Melihat pencapaian ini, Toure berharap banyak kepada timnya untuk meraih sukses. Dia bersemangat karena melihat rekan-rekan satu tim juga bergairah untuk mengukir prestasi.

“Saya kira situasi ini sangat baik untuk klub. Target kami adalah mencoba untuk menjuarai semua kompetisi yang diikuti. Kami tahu hal itu bakal sulit. Apa pun bisa terjadi sepanjang musim misalnya cedera. Namun, kami memiliki tim dan skuat yang kapabel. Mentalitas tim begitu positif,” kata Toure.

Dengan uang berlimpah yang dimiliki klub, Man. City sanggup mendatangkan para pemain berkualitas yang berharga mahal. Hal ini membuat The Citizens sanggup mengukir prestasi di Inggris dengan menjuarai Premier League dan Piala FA. Namun, tanda tanya masih membayangi kiprah Man. City di Eropa. The Citizens selalu terpuruk di Liga Champions.

“Kami tahu klub besar selalu mampu meraih berbagai trofi penting dan mengukir kesuksesan di Eropa. Jika kami sanggup melakukannya, Man. City akan disebut sebagai klub hebat,” kata Toure.