Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Dibatalkan Olympique Lyon

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar merapatnya Nabil Fekir dari Olympique Lyon sempat menjadi headline di berbagai pemberitaan. Akan tetapi, kesepakatan yang kbarnya sudah di depan mata itu mendadak dibatalkan oleh pihak Olympique Lyon.

Sebelumnya diberitakan bahwa Nabil Fekir telah menjalani tes medis di Liverpool. Selangkah lagi setelah tes medis itu, Fekir akan diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool.

Akan tetapi, pada Sabtu (9/6/2018) jam 20.00 waktu Prancis, transfer Fekir ke Liverpool dibatalkan oleh Lyon. Melalui pernyataan di laman resminya, Lyon mengonfirmasi kabar tersebut.

“Olympique Lyonnais menginformasikan bahwa negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten Lyon tidak berhasil tercapai,” tulis Lyon dalam laman resminya.

“Olympique Lyon memutuskan untuk mengakhiri negosiasi itu pada malam ini pukul 20.00,” bunyi pernyataan itu melanjutkan.

Menurut Loic Tanzi, jurnalis media Prancis RMC, transfer Fekir ke Liverpool batal karena pihak The Reds menginginkan potongan harga. Padahal sebelumnya telah tercapai kesepakatan sehingga pemain timnas Prancis itu boleh tes medis di Liverpool.

BBC menyebut bahwa kedua tim telah sepakat dengan nilai transfer 60 juta euro plus 5 juta euro sebagai bonus untuk Fekir. Akan tetapi Liverpool kemudian meminta harga diturunkan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menjadikan Fekir sebagai buruan utama dalam bursa transfer musim panas ini. Meski gagal mendaratkan Fekir, Liverpool telah mengamankan dua pemain baru yakni Fabinho dan Naby Keita.

Comments
Loading...