Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Uang Bukan Alasan Sturridge Tinggalkan Man. City

163

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge menegaskan bahwa uang bukan menjadi alasannya hengkang dari Manchester City. Sturridge mengungkapkan tetap mengenang kebersamaannya dengan The Citizens.

Sturridge bergabung dengan akademi Man. City pada usia 13 tahun dan melakoni debut profesional delapan tahun berselang. Dia akhirnya hengkang ke Chelsea setelah kontraknya bersama Man. City berakhir pada musim panas 2009.

Man. City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League pekan ke-13, Sabtu (21/11). Sturridge yang kondisinya belum 100 persen fit setelah sempat mengalami cedera lutut pada Oktober lalu, berharap bisa tampil kontra Man. City. Dia juga mengaku tidak peduli dengan sorakan bernada negatif dari suporter bekas klubnya tersebut.

“Mereka (Man. City) adalah klub besar dan sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir,” kata Sturridge, seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka melakukan banyak hal terhadap aku dan keluarga. Mereka ada di hatiku, terlepas para suporter menyorakiku atau tidak,” imbuh bomber tim nasional Inggris itu.

“Tentu saja, mereka selalu melakukan itu. Mereka memiliki persepsi bahwa aku hengkang karena uang, tetapi aku merasa tidak pernah memiliki kesempatan di sana,” ujar pemain berusia 26 tahun itu.

“Mereka membeli banyak striker pada waktu itu. Aku pikir mereka memiliki tujuh hingga pemain yang berposisi sama denganku saat berada di sana sehingga aku tidak berpikir memiliki kesempatan,” jelas Sturridge.