Emery Antusias Hadapi Derbi London Utara Pertamanya

Football5star.com, Indonesia – Laga Derbi London Utara akhir pekan nanti sudah dinantikan oleh Manajer Arsenal, Unai Emery. Pasalnya laga menghadapi Tottenham Hotspur sejak menangani The Gunners tersebut jadi yang pertama bagi sang juru taktik.

Unai Emery Antusias Hadapi Derbi London Pertamanya
getty images

Dalam satu dekade lebih terakhir, Arsene Wenger selalu mendampingi Arsenal saat melakoni Derbi London. Kali ini wajah berbeda Unai Emery akan menjadi wajah yang berbeda dan menurutnya hal tersebut menjadi catatan sejarah tersendiri bagi The Gunnsers dan juga Spurs.

“Kami ingin mulai memainkan laga Derbi London seperti itu, dengan pengalaman yang baik. Tetapi di atas semuanya, dalam 90 menit, kami ingin menunjukkan kepada semua orang kinerja dan energi yang baik,” ucap Unai Emery seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (1/12/2018).

“Saya tahu dari tinggal di Spanyol dan Prancis, ada keseruan seperti laga ini. Saya ingin merasakannya di sini dengan pendukung kami di Emirates,” sambungnya.

Derbi London Utara edisi pertama musim ini akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018). Spurs kini tengah dalam kepercayaan diri bertandang ke Kandang Arsenal usai mengalahkan dua tim besar di laga sebelumnya yaitu Chelsea dan Inter Milan.

“Saya tahu ini akan memiliki atmosfer yang luar biasa bagi kami, dan kami ingin menang. Pertama karena ini adalah derbi. Tetapi juga karena tiga poin karena di dalam tabel kami harus terus melanjutkan proses kami.”

Comments
Loading...