Emery Minta Guendouzi Tiru Langkah Fellaini

Football5star.com, Indonesia – Ada insiden menarik saat pertandingan antara Manchester United menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford pada pekan ke-15 Premier League, Kamis (6/12/2018). Rambut dari Gelandang muda The Gunners, Matteo Guendouzi dijambak oleh Pemain Red Devils, Marouane Fellaini.

Unai Emery Minta Matteo Guendouzi Tiru Langkah Marouane Fellaini
zimbio.com

Aksi tersebut tentu menjadi sesuatu yang viral usai pertandingan tersebut. Apalagi, Matteo Guendouzi memiliki gaya rambut yang sama dengan Marouane Fellaini sebelum dicukur.

Manajer Arsenal, Unai Emery turut menyoroti insiden lucu itu. Ia memberi saran kepada Matteo Guendouzi untuk mengikuti langkah Marouane Fellaini yang memangkas rambutnya.

“Ketika saya menjadi pemain, sama seperti itu. Sekarang, dengan banyak kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit dapat dilihat,” kata Unai Emery seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).

“Beberapa pertanyaan untuk saya di antara para pemain di lapangan. Jika bukan tindakan bagus mereka dapat menerima kartu. Di lapangan, situasinya terjadi dan itu antara pemain,” sambungnya.

“Saya pikir hal terbaik untuk pertandingan berikutnya adalah Matteo memotong rambut, dan masalah ini selesai! Seperti Fellaini!”

Akibat insiden itu, tak ada kartu yang keluar dari kantong wasit kepada Marouane Fellaini. Di sisi lain laga tersebut juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Comments
Loading...