Emery Tak Masalah Arsenal Gagal Dapatkan N’Zonzi

64

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Arsenal untuk mendapatkan Steven N’Zonzi sepertinya akan pupus. Itu setelah klub pemilik sang pemain, Sevilla, memastikan tidak tertarik melepas gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Menanggapi hal itu, manajer The Gunners, Unai Emery mengaku santai. Menurutnya, pemain yang ia miliki sekarang sudah mumpuni secara kualitas. Tinggal bagaimana ia meracik strategi tepat untuk mengarungi musim depan.

Steven N'Zonzi - Sevilla - Football5star - espn
espn.com

“Saat ini, aku sangat senang terhadap pemain-pemain yang kami miliki. Kami juga sedang menunggu yang lain untuk bergabung seperti Nacho (Monreal), Lucas, Xhaka (Granit), mereka akan mulai main Sabtu nanti,” kata Emery pada situs resmi klub.

“Aku ingatkan kepada Anda bahwa kondisi kami masih baik-baik saja. Kami hanya akan mendatangkan pemain lagi jika memang momennya tepat. Ditambah sang pemain harus memenuhi syarat untuk bergabung bersama tim ini,” lanjutnya.

Emery hanya diberi kewenangan untuk melatih sejak kedatangannya dari Paris Saint-Germain menggantikan Arsene Wenger. Sementara untuk urusan manajerial klub, menjadi tanggung jawab pihak manajemen klub sepenuhnya.

Arsenal kembali harus absen dari Liga Champions musim depan dan kembali berjibaku di kompetisi kasta kedua, Liga Europa. Tim asal London Utara tersebut hanya mampu finis di peringkat keenam pada klasemen akhir Premier Leagua musim lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.