Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Unik! Sako Curi Perhatian dengan Sepatu Bertema Dragon Ball Z

342

Football5star.com, Indonesia – Ada banyak cara untuk mencurian di pertandingan perdana. Bisa dengan tampil atraktif sepanjang laga, menyumbang assist, atau bahkan gol. Namun tidak dengan Bakary Sako yang baru saja kembali dari cedera betis. Sako memulai debutnya musim ini dengan tidak biasa. Ia memakai sepatu Nike Mercurial Superfly V dengan tema tokoh animasi Dragon Ball Z.

Sepatu custom tersebut merupakan karya tangan emas seniman asal Prancis, Pierre Navarro. Hebatnya, tidak hanya satu desain yang ia siapkan untuk Sako. Tercatat, Sako masih menyimpan tujuh desain lain yang siap ia pamerkan pada laga-laga selanjutnya di antaranya ada yang bertema One Piece dan Naruto.

Ini bukanlah pertama kalinya Sako melakukan hal serupa. Saat masih membela Wolverhampton, dirinya pernah menyulap Superfly miliknya dengan logo klub dan angka 100 sebagai tanda penampilan keseratusnya bersama Wolves

Navarro sejatinya adalah seorang perancang berlian Swarovski. Ia mulai melayani pesanan sepatu beberapa tahun belakangan. Sako bukanlah pelanggan pertama Navarro. Sebelumnya, ia juga pernah membuat hal serupa untuk Piere-Emerick Aubameyang, Lukas Podolski beberapa tahun lalu

Aubameyang beberapa kali menggunakan sepatu lukis karya Navarro dengan motif bintang disertai beberapa aksesoris berkilau lainnya. Dirinya bahkan pernah memakai Nike Vapors dengan balutan Swarovski di seluruh badan sepatu. Hal itu dilakukannya saat masih membele St Ettiene. Sementara Podolski, pernah menggunakan sepatu bergambar Captain Tsubasa untuk latihan ketika masih membela Inter Milan.

Selain mereka berdua, masih ada beberapa nama-nama beken lagi yang senang menggunakan sepatu personalisasi. Mulai dari Gareth Bale, Memphis Depay, hingga David Beckham.