Man. United Bersiap Hadapi Jadwal Berat

Manchester United akan melakoni jadwal sibuk mulai tengah pekan ini. Ander Herrera ingin The Red Devils mempertahankan penampilan saat mengalahkan Everton untuk menuai hasil bagus.

Dalam rentang waktu 20-31 Oktober, Man. United setidaknya akan melakoni empat laga. Itu berarti, tim besutan Louis van Gaal itu akan melakoni pertandingan dalam tiga hari sekali.

Laga melawan CSKA Moskow menjadi laga pertama yang harus dilakoni, Kamis (22/10/2015). Berturut-turut kemudian ada Manchester City, Middlesbrough (Piala Liga Inggris), dan juga Crystal Palace..

Menatap pertandingan itu, Man. United baru saja menang besar saat melakukan lawatan ke markas The Toffees. Di Liga Inggris akhir pekan lalu, Setan Merah memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Everton.

Herrera bermain bagus dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist dipertandingan itu. Dia pun tak ragu untuk meminta rekan-rekan setimnya agar bisa tampil solid seperti saat berlaga di Goodison Park.

“Jadwalnya akan berat. Kami mempunyai banyak pertandingan berat yang menjelang dengan CSKA di Eropa, City di Liga Inggris, Middlesbrough di Capital One, lalu Crystal Palace. Jadi, kami harus mengulang performa yang sama seperti saat melawan Everton,” kata Herrera di Manchester Evening News.

“Jika kami bisa meraih hasil bagus bulan ini, itu akan mengatakan kami ingin menjadi juara. Tapi, kami harus terus bermain seperti ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...