United Dilarang Datangkan Lemar

Football5Star.com, Indonesia – Niat Jose Mourinho untuk mendatangkan Thomas Lemar Januari ini tampaknya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya pelatih asal Portugal dilarang membeli bintang AS Monaco itu oleh manajemen Manchester United.

Alasan manajemen tidak menggubris permintan Mourinho memang bisa diterima. Seperti dilansir L’Equipe, Monaco membandrol pemainnya itu senilai 90 juta pounds. Harga ini dinilai terlalu mahal untuk pemain berusi 22 tahun tersebut.

Apalagi musim ini Setan Merah menghabiskan 145 juta pounds untuk membeli Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof di musim panas. Sebelumnya, Mourinho juga harus gigit jari usai klubnya menolak membayar 50 juta pounds untuk merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.

thesun.co.uk

MU memang membutuhkan seorang pemain kreatif yang bisa bermain melebar dan mengacak-acak pertahanan lawan. Mourinho ingin pemain Timnas Prancis itu menjadi solusi masalah timnya musim ini. Apalagi keberadaan Paul Pogba dipercaya bisa membantu adaptasi Lemar.

Namun, Daily Star menyatakan United tak siap memecahkan rekor transfer Inggris untuk Lemar dan meminta Mourinho fokus pada target lainnya. Penolakan ini pun membuat The Special One mengalihkan perhatiannya pada Alexis Sanchez.

Selain Setan Merah, Pemain yang nyaris hengkang ke Arsenal musim panas kemarin juga diinginkan oleh Liverpool. Memiliki dana melimpah setelah melepas Philippe Coutinho ke Barcelona, The Reds diyakini tidak keberatan menebus harga Lemar.

Comments
Loading...