United Harus Raih Trofi FA Cup Demi Ferguson

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea di final FA Cup di Stadion Wembley, Minggu (20/5/2018). Bagi gelandang muda mereka, Scott McTominay, Setan Merah harus memenangkan pertandingan demi Sir Alex Ferguson.

Seperti yang diketahui, pelatih legendaris United itu baru saja menderita sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Skotlandia. Berkat perawatan intensif dan doa dari seluruh pecinta sepak bola, Fergie bisa melewati fase kritis.

Untuk menghormati perjuangan Ferguson, MU pun diwajibkan meraih trofi Piala FA. Selain dipersembahkan kepada mantan manajernya tersebut, trofi ini dinilai sebagai penebus dosa Setan Merah yang gagal menyaingi Manchester City di Premier League.

Turunkan pemain muda Scott McTominay, Mourinho sindir Guardiola.
standard.co.uk

“Laga ini sangat penting setelah musim yang sangat panjang. Banyak hal yang berjalan tidak sesuai rencana di liga dan kompetisi lainnya, jadi kami harus memenangkan trofi Piala FA ini,” kata McTominay seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi United, Jumat (18/5/2018).

“Itulah hal yang menjadi prinsip klub saat ini dan kami juga ingin menjadi juara untuk Sir Alex Ferguson, karena kondisinya sedang tidak baik saat ini. Sangat penting untuk meraih trofi ini dan memberikannya kepada Fergie,” dia menambahkan.

Adapun laga kedua tim menjadi yang kesembilan terjadi di Piala FA. Sementara di final, pertandingan nanti akan menjadi yang ketiga bagi kedua tim. Pada dua final sebelumnya, Chelsea dan MU saling mengalahkan.

Comments
Loading...