Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

United Tolak Permintaan City Bikin Film di Old Trafford

141

Football5Star.com, Indonesia – Laga panas antara Manchester United melawan Manchester City, Minggu (10/12/2017) di Old Trafford ingin dimanfaatkan The Citizen untuk bikin sebuah film dokumenter. Namun, hal tersebut ditolak Setan Merah.

City ingin memanfaatkan laga derby kali ini untuk kepentingan film dokumenternya. Mereka bahkan telah menandatangani kontrak senilai 10 juta pounds untuk film yang rencananya akan ditayangkan di Amazon Prime musim gugur mendatang.

Setan Merah sejatinya memahami keinginan klub tetangganya tersebut. Apalagi pengambilan gambar ini nantinya bisa melonjakkan pendapatan klub dari segi hak siar televisi. Namun, mereka berdalih tidak memungkinkan melakukan syuting di lorong pemain dan ruang ganti.

attractiontix.co.uk

Menurut pihak MU, area lorong pemain terlalu sempit untuk memasukkan kamera, terlebih yang bukan berasal dari mitra penyiaran Premier League. Penolakan ini pun menjadi pukulan tersendiri bagi City mengingat mereka ingin memanfaatkan publisitas yang sangat tinggi dari laga derby ini.

Manchester Biru bukanlah satu-satunya klub yang pernah ditolak tetangganya itu. Beberapa tahun lalu, diketahui ada beberapa tim yang ingin melakukan hal serupa. Namun, United sabagai si empunya stadion juga menolak permintaan tersebut.

Adapun derby Manchester kali ini akan sangat krusial bagi persaingan papan atas. Mengingat keduanya berada di peringkat satu dan dua klasemen. Lini serang Pep Guardiola diyakini tak akan mudah mengoyak pertahan tuan rumah yang dikenal sangat kokoh musim ini.