Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Untuk Pesepak bola Eropa, Mobil Navas Terbilang Aneh

137

Mobil mewah atau mobil sport berharga mahal merupakan kendaraan biasa bagi pesepak bola di liga-liga elite Eropa. Alhasil, mobil milik Jesus Navas terbilang aneh untuk ukuran pemain di Premier League.

The Sun melaporkan midfielder Manchester City tersebut rutin mengendarai sebuah Nissan Micra untuk perjalanan dari tempat tinggalnya ke markas latihan. Nissan Micra bukan merupakan sebuah mobil mewah. Di Indonesia, mobil ini dikenal dengan nama Nissan March.

Saat diparkir di lahan parkir markas latihan The Citizens, mobil Navas begitu mencolok. Sebab, mobilnya dikelilingi oleh kendaraan mahal dari merek kenamaan seperti Ranger Rover dan Bentley.

“Jesus hanya memiliki kendaraan sedikit. Jadi, rekan-rekannya pasti akan melihatnya dan bertanya-tanya mengapa dia memilih mobil itu. Situasi menjadi sedikit lucu karena mobil Navas diparkir bersebelahan dengan mobil-mobil sport,” kata sebuah sumber The Sun.

Tak ayal, Navas kerap diolok-olok rekan setimnya saat datang mengendarai Nissan Micra miliknya. Namun, pemain asal Spanyol itu tidak mengambil hati atas ledekan teman-temannya.

“Mereka sering menertawakannya, tapi Jesus menanggapinya dengan sikap yang bagus,” tambah sumber tersebut.

Di Inggris, Nissan Micra dihargai sekitar delapan ribu poundsterling (sekitar Rp166 juta). Nilainya jelas jauh di bawah pendapatan Navas. Per pekan eks pemain Sevilla ini diperkirakan digaji oleh Man. City sebesar 90 ribu poundsterling (sekitar Rp1,87 miliar).

Alhasil, seharusnya bukan hal sulit bagi Navas untuk membeli mobil yang lebih mahal dibanding Nissan Micra. Namun, Navas tampaknya berpikir lain.