Valdes Bakal Tinggalkan Man. United Januari Mendatang

78

Teka- teki masa depan Victor Valdes di Manchester United mulai menunjukkan titik terang. Sang agen, Gines Carvajal, menyebut Valdes akan hengkang dari Man. United pada bursa transfer Januari mendatang.

Valdes tampaknya sudah tak memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya bersama The Red Devils. Kiper asal Spanyol ini dibekukan oleh sang manajer Louis van Gaal setelah dirinya menolak untuk tampil membela tim junior di beberapa laga musim lalu.

Beberapa klub pun mulai mendekati Valdes sejak bursa transfer musim panas lalu. Chelsea dan Newcastle sempat dihubung-hubungkan dengan pemain berusia 33 tahun ini.

“Valdes perlu pergi ke tempat di mana dia merasa nyaman. Dia tak akan kembali ke Spanyol, terkecuali akhirnya dia memutuskan yang sebaliknya,” beber sang agen kepada Radio Marca.

Tawaran tak hanya datang dari klub-klub Inggris. Valdes bahkan sempat didekati beberapa klub Spanyol seperti Valencia. Tetapi dirinya merasa belum berhasrat untuk kembali ke Spanyol.

“Tentu saja dia harus pergi pada Januari mendatang, dan kami tengah mencari destinasi yang tepat baginya,” sambung dia.

Karier Valdes memang cukup tenggelam dalam dua tahun terakhir. Setelah mengalami cedera lutut parah pada Maret 2014 lalu, Valdes pun memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Tujuh bulan berselang, dia pun memutuskan untuk menjajal petualangan di Premier League bersama Man. United dengan menandatangani kontrak berdurasi satu setengah musim.

You might also like More from author