Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Valencia Nikmati Kebebasan Bersama Mourinho

276

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Antonio Valencia, mengaku senang karena bisa bermain dengan bebas di bawah arahan manajer Jose Mourinho.

Valencia merupakan andalan Mourinho untuk mengisi pos bek kanan Manchester United. Ia bahkan pernah diklaim sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Valencia mengaku telah merasakan dukungan dan kepercayaan besar sejak Mourinho tiba di klub pada awal musim lalu. Hal tersebut memberikannya motivasi lebih untuk terus bekerja keras dan mengembangkan diri.

antonio valencia, jose mourinho, manchester united

“Ia memberikan saya kebebasan dalam bermain dan menikmati permainan saya. Saya memiliki komunikasi yang terbuka denganya selama satu setengah tahun terakhir kami bekerja bersama-sama. Saya berterima kasih atas segala hal baik yang ia ucapkan,” ucap Valencia seperti yang dikutip laman resmi klub.

Mourinho telah berhasil mengantarkan The Red Devils meraih titel juara Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Menurut Valencia, mereka masih bisa menorehkan kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

“Dampak yang ia berikan di sini sangat positif. Kami memenangi tiga trofi musim lalu dan bermain dengan sangat baik sejauh ini. Kami, para pemain, menikmati permainan kami dan para fans merasa senang,” kata pria asal Ekuador itu.

“Kami harus bisa melanjutkan hal ini. Kami harus mampu mengamankan posisi kami di papan atas klasemen dan berlatih keras dalam setiap sesi latihan,” ujar dirinya.

Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka menorehkan 23 poin dari 11 pertandingan, tertinggal delapan angka dengan Manchester City.

Pada Sabtu (18/11/2017), klub pengoleksi 20 titel Liga Inggris itu dijadwalkan menghadapi Newcastle United di Stadion Old Trafford.