Van der Sar Ogah Balik Ke Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Manchester United memulangkan bekas kiper andalan mereka, Edwin Van der Sar menemui jalan buntu. Legenda sepak bola Belanda tersebut dengan jelas tak tertarik untuk pulang ke Old Trafford.

Van der Sar
zimbio.com

Manchester United sebelumnya dikabarkan tengah mencari orang yang tepat untuk menjabat direktur sepak boal bagi mereka. Posisi tersebut adalah barang baru ada pada klub tersukses di Inggris tersebut.

Kerja-kerja direktur sepak bola selama ini dikerjakan oleh CEO Manchester United. Dianggap tak becus mengerjakan hal tersebut, klub berjuluk Red Devils itu lalu membuka lowongan untuk jabatan direktur sepak bola.

Sejumlah nama kemudian dikaitkan dengan posisi tersebut diantaranya adalah Monchi yang kini merupakan Direktur sepak bola AS Roma. Selain dirinya, Van der sar juga kabarnya masuk dalam target Manchester United.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun di Ajax Amsterdam. Ajax adalah klub saya dan saya ingin tinggal lebih lama di sini,” tegasnya seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Minggu (9/9/2018).

Saat ini Van der Sar berkesibukan sebagai CEO Ajax Amsterdam. Sebelumnya ia masuk dalam dewan manajemen klub pada 2012 lalu.

Di sisi lain Van der Sar pernah berkarier di Manchester United sejak 2005 hingga 2011. Selama enam musim, pria asal Belanda tersebut tampil dalam 266 pertandingan turut andil dalam menyumbangkan 12 trofi untuk Red Devils.

Comments
Loading...