Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Dijk Bisa Bikin Liverpool Finis Di Empat Besar

75

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Virgil van Dijk ke Liverpool tak hanya memberi secercah harapan bagi Kopites, namun juga disambut optimisme bagi legenda klub tersebut. Jamie Redknapp, misalnya, ia menilai bek asal Belanda tersebut bisa mengantarkan The Reds finis di empat besar Premier League musim ini.

jamie redknapp (zimbio.com)
zimbio.com

Redknapp mengatakan bahwa van Dijk bakal menutupi kelemahan di lini belakang Liverpool yang selama ini jadi permasalahan. Dia beranggapan eks bek Southampton tersebut bisa memimpin galangan pertahanan The Reds yang dinilai rapuh.

“Membawa Van Dijk, menurut saya akan menjadi sukses besar. Saya telah mengatakannya sejak hari pertama, dia adalah tipe pemain yang Liverpool butuhkan,” ujar Redknapp dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/1/2018).

“Semua tim berlomba-lomba untuk tempat kedua. Tapi saya pikir secara pribadi bahwa dengan membawa Van Dijk. Liverpool cukup banyak bisa bersaing di empat besar. Saya pikir dia akan membuat perbedaan besar,” sambungnya.

“Dengan kepergian Coutinho, ada sebuah argumen yang mungkin tidak membawa Liverpool ke posisi empat besar. Sebaik apapun dia, dengan masalah di lini pertahanan. Saya pikir Van Dijk cukup banyak menjamin Liverpool finis di empat besar,” pungkasnya.

Liverpool mendatangkan Van Dijk di Januari ini seharga 78,8 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun. Di debutnya, dia langsung mencetak gol dan membawa The Reds menang atas Everton di ajang FA Cup, beberapa waktu lalu.