Van Dijk Tak Khawatirkan Tren Apik Man. City


Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku tidak khawatir dengan tren apik Manchester City. Van Dijk meminta timnya tetap fokus untuk meraih hasil positif dalam setiap laga hingga akhir musim.

Man. City berada selangkah di depan Liverpool dalam persaingan juara Premier League musim ini. Sang juara bertahan memimpin klasemen sementara dengan 32 poin atau unggul dua angka atas The Reds.

“Mereka (Manchester City) adalah juara dan tim terbaik di liga, tetapi kami akan melakukan segala yang kami mampu sebaik mungkin,” seru Van Dijk, seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

“Kami tidak perlu melihat klub-klub lain. Kami ingin menatap laga-laga yang kami miliki. Tantangan berikutnya bagi Liverpool adalah laga sulit di kandang Watford,” sambung bek timnas Belanda tersebut.

Dalam empat penampilan terakhir di Premier League, Man.City berhasil menyapu bersih kemenangan. Hebatnya lagi, pasukan Pep Guardiola mengoleksi 15 gol (rerata 3,75 gol per laga) dan hanya kebobolan tiga kali.

van-dijk-gomez-liverpool-getty-football5star
Bek Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez (Getty)

“Musim ini masih sangat panjang. Mereka tidak akan selalu menang 5-0 dan bakal menghadapi laga-laga sulit seperti klub-klub lainnya,” tutur Van Dijk.

“Kami harus menatap apa yang ada di depan kami dan lebih penting dibanding melihat klub-klub lain. Itu satu-satunya cara untuk maju,” pungkasnya.

Manchester City bakal menyambangi markas West Ham United, London Stadium, pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu (24/11/2018). Sedangkan Liverpool harus melawan Watford di Vicarage Stadium.

Comments
Loading...