Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal Akui Man. United Bermain Buruk

103

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui timnya bermain buruk dalam laga melawan Crystal Palace pada Sabtu (31/10).

Dalam laga lanjutan Premier League di Selhurst Park, Man. United dan Palace harus puas berbagi angka setelah tak ada yang mampu mencetak gol selama 90 menit.

Menurut Van Gaal, anak-anak asuhnya tak mampu mengembangkan permainan karena Palace bermain dengan sangat baik.

“Palace menunjukkan permainan yang sangat agresif. Mereka selalu memenangi perebutan bola pada 15 menit pertama, jadi mereka terus memberikan tekanan terhadap kami,” jelas Van Gaal seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Pada babak kedua, kami tidak mampu mengembangkan permainan dan tidak dapat menguasai bola, jadi kami tidak memiliki banyak peluang,” tambah dirinya.

Mantan pelatih Barcelona tersebut juga mengomentari performa timnya yang sudah tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Menurut Van Gaal, Man. United seharusnya mampu mengalahkan Palace jika benar-benar ingin meraih titel juara Premier League di musim ini.

“Ini adalah sebuah kekhawatiran bagi kami. Saya sudah mengatakan setelah laga melawan Middlesbrough bahwa Anda harus mampu menyelesaikan peluang-peluang yang didapatkan,” tegas manajer berumur 64 tahun itu.

“Saya tidak bisa memberikan komplain terhadap hasil ini karena saya berpikir kami bukanlah tim yang bermain lebih baik hari ini,” pungkasnya.

Hasil ini membuat Man. United tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan total raihan 21 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City di puncak klasemen.