Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal Bantah MU Minati Robben

113

Manchester United memang sedang mencari pemain sayap baru sepeninggal Angel Di Maria. Tapi bukan Arjen Robben yang diincar di bursa transfer musim dingin nanti seperti yang diberitakan di media.

Setelah Di Maria dijual ke Paris St-Germain, MU relatif tidak punya pemain sayap yang terbilang mumpuni untuk mendukung permainan cepat yang diterapkan oleh Louis van Gaal.

Beberapa kali Van Gaal menempatkan Memphis Depay, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Ashley Young di posisi itu, tapi belum ada yang benar-benar memuaskannya. Young sendiri memang berposisi winger murni tapi dia juga kerap dimainkan di posisi fullback.

Maka dari itu, Van Gaal masih mencari-cari winger baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Nama-nama pemain incaran mulai bermunculan, salah satunya adalah Robben, eks anak asuh Van Gaal semasa di Bayern.

Tapi, Van Gaal tak mau membayar 50 juta poundsterling untuk Robben karena memang bukan dia yang dibutuhkan. Lalu kira-kira siapa pemain itu, Louis?

“Ketika saya menjawab pertanyaan Anda, Anda langsung menulis ‘Robben kemungkinan bakal dibeli’. Anda menulis apa yang tidak saya katakan,” ujar Van Gaal di Soccerway.

“Saya butuh keseimbangan dalam tim. Kami ingin punya pemain sayap yang cepat. Kami butuh tim yang memang saya inginkan,” sambungnya.