Van Gaal: Ekspektasi Di MU Sangat Tinggi

188

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendapatkan kritik seiring dengan penampilan tak optimal dalam beberapa laga belakangan. Dia mengakui ekspektasi di Red Devils sangat tinggi.

MU sudah tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Di laga terbaru, mereka bahkan kalah 3-2 saat berduel melawan Wolfsburg di Liga Champions. Sementara dalam tiga laga lainnya, MU selalu memetik hasil imbang.

Kekalahan yang ditelan di Volkswagen Arena, tengah pekan ini, membuat MU harus terlempar dari ajang Liga Champions. Dengan hasil itu, wajar kalau Van Gaal lantas lebih banyak mendapatkan kritik.

Baru-baru ini, beredar rumor bahwa Van Gaal akan dipecat andai tak bisa membawa MU menjuarai Liga Inggris di musim ini.

Manajer asal Italia, Carlo Ancelotti disebut-sebut menjadi penggantinya. Bahkan Don Carlo sudah mengungkapkan minatnya untuk menangani Setan Merah.

Soal hal itu, Van Gaal memang mengakui bahwa ada ekspektasi yang tinggi saat melatih di Old Trafford.

“Tak ada keraguan. Saya tak memilikinya sama sekali. Anda bisa kalah dan menang di dalam olahraga, Anda harus menerima itu,” kata Van Gaal di Sports Mole.

“Saya bekerja keras untuk apa yang bisa kami lakukan. Masalahnya adalah kami harus bertemu dengan ekspektasi. Di klub seperti Man United, ekspektasi itu sangat tinggi,” imbuh manajer asal Belanda itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.