Van Gaal ke Fans MU: Cemooh Manajernya, Jangan Pemain

<> at Aon Training Complex on November 6, 2015 in Manchester, England.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menungkapkan pembelaan untuk para penggawanya. Dia meminta cemoohan pada Red Devils ditujukan untuk pada dirinya.

Permainan MU saat ini sedang menjadi sorotan. Mereka cuma berhasil mencetak satu gol dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Gol itu dilesakkan oleh Wayne Rooney saat MU melakoni matchday Liga Champions melawan CSKA Moskow. Gol Rooney itu meneruskan umpan silang Jesse Lingard.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Rabu (4/11) tengah pekan ini, para pendukung MU suydah tak sabar ingin melihat MU bisa tampil menyerang. Satu chant, ‘serang, serang, dan serang’ pun berkumdang di Old Trafford.

Satu kritik juga diberikan oleh penggawa MU, Paul Scholes, terkait permainan MU. Tapi, Van Gaal sudah memberikan tanggapan soal cemoohan untuk tim besutannya itu.

“Kami Manchester United, kami ingin tampil menyerang. Suporter harus memberikan dukungan kepada para pemain kalau tidak, mereka akan membuat semuanya sangat sulit bagi para pemain untuk melakoni laga di Old Trafford,” kata Van Gaal di Standart.

“Sangat sulit untuk bermain untuk Manchester United dengan banyaknya tekanan dan Anda bisa merasakan itu di Old Trafford karena semua teriakan itu, lalu itu tak bagus untuk pemain saya.”

“Saya hanya bisa memberikan saran untuk para fans, kritik manajernya dan bukan para pemain. Lebih baik mencemooh manajernya, saya terbiasa dengan itu karena saya mempunyai banyak pengalaman sebagai manajer,” imbuhnya.

BERITA TERKINI