Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal Kecewa Dengan Performa MU Di Babak Kedua

124

Manchester United gagal menang saat melawan PSV Eindhoven di laga Liga Champions. Manajer Louis van Gaal kecewa dengan penampilan Red Devils di babak kedua.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (26/11) dinihari WIB, MU mengakhiri pertandingan dengan skor imbang. Mereka harus puas dengan skor seri 0-0.

Dalam pertandingan itu Soccernet mencatat MU bisa melakukan sebanyak 12 kali percobaan yang tujuh di antaranya menemui sasaran. Delapan dari total semua attempt itu dicatatkan di babak pertama.

Di paruh kedua laga, Setan Merah cuma bisa melakukan empat kali percobaan. Tiga upaya gagal menemui target, cuma ada satu yang tepat sasaran. Sepakan yang membahayakan gawang PSV itu dicatatkan oleh Memphis Depay pada menit ke-49.

“Kami bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama di level ini. Kami menunggu bahwa kami bisa mencetak gol di tahap itu, tapi itu tak kunjung hadir,” kata Van Gaal di BT Sport.

Dengan hasil ini, MU harus memetik hasil bagus di laga terakir Grup B. Persaingan di grup ini sangat rapat hingga ada tiga tim yang masih mempunyai peluang melaju ke babak 16 besar.

Wolfsburg menjadi pemuncak klasemen dengan raihan sembilan poin, sementara MU ada di posisi kedua dengan koleksi delapan angka. Sementara itu, PSV ada di posisi tiga dengan raihan tujuh angka.

Dengan komposisi itu, Van Gaal pun menilai bahwa pertandingan di Volkswagen Arena, Wolfsburg, pada 8 Desember mendatang bakalan berat.

“(Itu akan) sangat sulit, karena saya pikir Wolfsburg merupakan tim terbaik di grup kami,” kata Van Gaal.

“Tapi (kemenangan) itu masih mungkin, kami juga sudah memetik kemenangan di kandang. Juga kami masih menempati posisi dua klasemen,” imbuhnya.