Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal: Mata Bagus Main Di Posisi Nomor 10

181

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sudah menemukan posisi yang pas untuk Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu disebut lebih cocok bermain dengan posisi pemain nomor 10.

Bersama dengan MU musim ini, Van Gaal memang melakukan beberapa ujicoba pemain di lini serangan. Anthony Martial dan Memphis Depay yang paling tampak. Selain itu juga ada Mata.

Mata sering diberi kepercayaan untuk mengisi sisi sayap kanan penyerangan MU. Tapi, Van Gaal mulai menemukan posisi yang ideal untuk pemain yang pernah memperkuat Valencia itu.

Saat MU akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (7/2) dinihari WIB, Van Gaal kemungkinan besar akan memainkan Mata di posisi itu.

“Saya sudah memainkan Mata dengan peran yang sama. Mungkin Anda ingat itu,” kata Wenger di Soccerway.

“Saya tak mengubah dia dari peran itu, dia sudah mengubah dirinya karena saat itu dia tak cukup bagus. Itulah alasannya.”

“Itu bukan keputusan pelatih atau manajer, tapi saat dia bermain seperti saat dia bermain saat ini, dia seharusnya bermain di posisi nomor 10.”

“Mungkin, kami harus melihat dia bermain di sana di hari Minggu. Mungkin saya mempunyai pemain nomor 10 lainnya yang lebih baik daripada mata. Mungkin Andreas Pereira lebih baik.”

“Saya tidak membahas itu dengan Anda. Saya akan membicarakan itu dengan Juan Mata. Juan Mata tahu, dan mungkin dia melakukannya lebih baik sekarang,” imbuhnya.