Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal Menyebut Martial Bodoh

111

Manajer Louis van Gaal sangat menyesali hasil seri yang diraih Manchester United di kandang CSKA Moskva pada matchday 3 Liga Champions, Kamis (22/10). Dia sampai menyatakan striker Anthony Martial berlaku bodoh.

Red Devils hanya bermain seri 1-1 dengan CSKA. Mereka gagal mengulang hasil maksimal ketika terakhir kali bersua CSKA di tempat yang sama beberapa tahun lalu.

Man. United kebobolan lewat gol Seydou Doumbia pada menit ke-15. Gol itu berawal dari penalti Roman Emerenko yang ditepis oleh kiper Red Devils, David De Gea. Bola muntah segera disambar oleh Doumbia menjadi gol.

Awal hukuman penalti yang diterima Red Devils adalah handsball Martial pada menit ke-14. Dia mengangkat tangan kanannya ketika pemain lawan, Mario Fernandes menendang bola di kotak penalti Man. United. Tindakan itu memaksa wasit menunjuk titik putih.

Atas tindakan itu, Van Gaal rupanya kesal terhadap Martial. Dia sampai menyebutnya melakukan aksi tolol.

“Mereka mendapat hadiah dari penalti Martial. Martial adalah manusia biasa, dia bereaksi, dan reaksinya sungguh bodoh. Namun, hal seperti ini memang sesekali terjadi,” kata Van Gaal.
Manajer asal Belanda itu juga menyatakan Martial berkata kepadanya bahwa kejadian ini merupakan yang pertama baginya. Dia pun mengatakan bahwa andai hal serupa sering menimpanya, pasti dirinya akan jengah.

Meski dibilang berlaku bodoh, Martial juga menjadi pahlawan dalam laga melawan CSKA. Dia mencetak gol yang membuat Red Devils yang memaksa laga berakhir 1-1.