Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal: Rojo Masih Punya Ruang untuk Berkembang

94

Marcos Rojo masih belum banyak memainkan laga bersama Manchester United. Defender asal Argentina itu disebut Louis van Gaal masih bisa jauh lebih baik lagi.

Rojo menjadi deretan pemain baru yang didatangkan oleh Louis van Gaal musim lalu. Dia lebih banyak menghabiskan waktu menjalani perawatan di musim lalu, karena bekapan cedera.

Rojo pun cuma tampil 22 kali di Liga Inggris. Sebanyak 20 di antaranya sebagai starter, sementara dua lainnya dicatatkan dari bangku cadangan.

Saat MU melawan Everton akhir pekan lalu, untuk pertama kalinya Rojo dipasang menjadi starter pada musim ini. Dia juga bermain penuh selama 90 menit saat MU memetik kemenangan tiga gol tanpa balas di Goodison Park.

Tak cuma ambil bagian dalam catatan clean sheet, Rojo juga turut menyumbangkan assist. Dia menjadi otak gol sundulan kepala dari Ander Herrera.

Manajer MU, Van Gaal, memberikan komentar soal performa apik Rojo itu. Dia disebut akan masih akan tampil lebih baik lagi.

“Saat Anda masih 26 tahun, Anda masih bisa mengembangkan diri Anda dan Marcos Rojo sudah mengembangkan dirinya. Marcos Rojo juga masih 25 tahun, jadi dia masih dalam masa perkembangan,” ujar Van Gaal seperti dilansir oleh situs resmi MU.

MU akan melakoni laga tandang ke markas CSKA Moskow di matchday III Liga Champions. Di laga itu, Rojo berpotensi besar untuk kembali bermain karena Luke Shaw masih absen.