Van Gaal Sebut Man. United Sudah Berkembang

86

Permainan Manchester United mendapatkan kritikan setelah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Louis Van Gaal menilai permainan ‘Setan Merah’ sudah berkembang.

MU kalah dari Middlesbrough saat melakoni pertandingan babak keempat Liga Inggris. Di Old Trafford, Kamis (29/10) dinihari WIB, mereka bermain 0-0 hingga dua kali waktu ekstra lalu melakoni babak tos-tosan.

Di adu tendangan penalti, MU kalah 1-3. Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young, gagal melakukan eksekusi. Satu-satunya penalti masuk MU dibukukan oleh Andreas Pereira.

Seusai pertandingan, eks penggawa MU, Paul Scholes, mengkritik bahwa permainan The Red Devils kurang kreatif. Oleh karena itu, lini depan pun menjadi mandul.

Tak suka dengan penilaian itu, Van Gaal pun memberikan tanggapan. Dia bilang kalau permainan MU sudah lebih baik, indikatornya adalah raihan poin di klasemen yang lebih baik kika dibandingkan dengan musim lalu.

“Saat kami akan kalah, dan kalah, dan kalah lagi, saya akan selesai. Saya tahu itu,” kata Van Gaal di Sports Mole.

“Kami berkembang. Sekarang kami mengumpulkan 20 poin hasil dari 10 laga. Tahun lalu, kami cuma memetik 13. Kami berlaga di Liga Champions. Tahun lalu, kami mempunyai 13 pemain yang cedera. Tahun ini, kami cuma punya tiga. Itu tak bisa selesai dalam satu tahun, itu butuh tiga tahun.”

“Jika Mr Scholes berpikir saya harus pergi, Mr Scholes bukanlah orang yang bertanggung jawab. Orang itu adalah Glazers dan Mr Woodward,” imbuh meneer Belanda itu.

You might also like More from author