Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal Sudah Tahu Posisi Terbaik Memphis

121

Pemain Manchester United, Memphis Depay, menjawab kritik dengan dengan gaya. Louis van Gaal pun kini tahu posisi terbaik untuk pesepakbola 21 tahun itu.

Memphis sudah tak menjadi pilihan utama Van Gaal sejak awal Oktober lalu. Performanya memang sedang menurun.

Menjelang pertandingan melawan Watford, Sabtu (21/11) malam WIB, MU dirundung kabar buruk. Wayne Rooney dan Anthony Martial harus menepi karena tidak fit. Rooney sakit, sementara itu Martial mengalami masalah pada kakinya.

Van Gaal cuma mempunyai opsi James Wilson sebagai penyerang yang fit. Selain itu ada Memphis yang performanya sedang disorot.

Saat pertandingan di Vicarage Road, Memphis akhirnya dipasang menjadi penyerang tengah. Dia menjawab kepercayaan dari Van Gal itu saat pertandingan berjalan 11 menit.

Menerima umpan matang dari Ander Herrera, Memphis mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya dari jarak dekat bisa membawa MU unggul 1-0. Dalam laga itu, MU akhirnya menang 2-1.

Selain Memphis, Jesse Lingard juga mendapatkan pujian dari Van Gaal. Kedua pemain itu bermain penuh saat laga melawan Watford.

“Pada babak pertama, Memphis luar biasa, seperti Jesse Lingard,” ungkap Van Gaal di Mirror.

“Saya pikir juga peran untuk Memphis merupakan yang terbaik untuknya. Dia memainkan itu juga di Piala Dunia untuk kami saat Van Persie dan Robben mengalami cedera. Jadi, saya tahu dia bisa melakukannya.”

“Jesse juga fantastis dan kami mencetak banyak peluang. Terima kasih untuk mereka berdua,” imbuhnya.